[GIVEAWAY] Blind Date with Book!

GIVEAWAY BLIND DATE WITH BOOK

Halo, semuanya! Sudah lama tidak aktif di blog nih ya. Sejak awal Oktober bertekad supaya lebih aktif di blog sih, semoga paling nggak sepekan bisa menuliskan satu post.

Sebagai titik balik (usaha) lebih aktif di blog, saya mengadakan giveaway yang sejak lama ingin saya laksanakan yaitu, blind date with book. Akan ada LIMA hadiah yang bisa kamu pilih berdasarkan clue yang saya berikan. :D
HADIAH
1 : Sastra, Buku, Amerika Latin
2 : Teenlit, Twin, Cerita Keluarga
3 : Sastra, Optimisme, Klasik
4 : Teenlit, Persahabatan, Genk SMA
5 : Bukan Buku, Pelindung Buku
Semua buku merupakan buku preloved ya, tapi kondisi masih bagus kok. Semuanya juga pernah aya review, entah di instagram atau di goodreads.  Boleh bongkar-bongkar kalau mau tebak isinya apa. :D

SYARAT & KETENTUAN

1. Follow blog ini, boleh via email atau akun blogger.
2. Follow instagram saya, @missfioree
3. Share info giveaway ini di instagram story-mu dengan mention saya (akun jangan digembok ya supaya notifnya masuk)
4. Tuliskan nama, akun instagram, dan caramu follow blog saya di komentar di bawah (kalau via email, sertakan email-nya ya). Tulis juga pilihan hadiah yang kamu inginkan (boleh pilih satu atau semuanya, kalau semuanya, diurutin ya dari yang paling dimaui).
5. Giveaway berlangsung dari 22-26 Oktober 2019.
6. Ongkos kirim ditanggung pemenang 🙏 Hadiah dikirim dari Jogja.

Pemenang akan diumumkan 2-3 hari setelah giveaway ditutup. Pemenang dipilih secara random ya. Jika kamu memenuhi semua syarat di atas, maka kamu akan mendapatkan 1 entri.

EKSTRA ENTRI
(+1) Like dan komen di post instagram ini untuk ajak temanmu ikut giveaway saya
(+1) Komen di salah post lain di blog saya, sertakan juga akun instagram-mu biar bisa terdata. Ekstra entri komen di blog bisa dilakukan maksimal 3 kali di post berbeda. :)

Jadi, total maksimal entri yang bisa kamu miliki adalah 5 ya. :D

Saatnya pengumuman pemenang nih. Selamat ya buat yang menang!

PEMENANG
1: @haatokara⁣
2: @baihaqisr⁣
3: @nazila.rizqi⁣
4: @andiestii_⁣
5: @spireads_⁣
Silakan DM saya di instagram untuk klaim hadiah ya.

Share:

36 comments

  1. Hai Kak Wardah, ternyata aku sudah follow blog ini sejak lama. Pake akun blogger :D
    Saya Ade Delina Putri, akun IG saya @delinabooks.
    Hadiah yang saya inginkan nomor 5. Kalau dikasih kesempatan pilih satu lagi, saya pilih nomor 3 ya Kak :)

    ReplyDelete
  2. Halo kak, kenalkan, namaku Ani Faizatul Isma, saya follow blog ini via gmail, dan akun ig ku @hanamiisma
    Saya tertarik dengan yang nomor 5 kak, tapi aku juga tertarik dengan nomor 2 dan 1 kak ^ω^

    ReplyDelete
  3. Hi ka Wardah, namaku Septia Hermawati, akun ig ku @itsme.sehaw, dan aku follow kaka kayanya lewat email deh, gatau juga sih ga ngerti soalnya😂 tapi aku udah follow kaka ko🤗
    Aku pengen nomor 4 sebagai hadiahnya tapi kalau bisa semua juga gpp whehehe (ngeyel)😂
    Terima kasih🤗

    ReplyDelete
  4. Haii kak salam kenal🙏 saya Tya Shafira kak, akun Instagram saya @tyshafira. Saya sudah lama follow kak di Instagram dan jugak sudah follow di blog:)
    Ada 3 pilihan yg saya inginkan, yaitu point ke 4,2, dan 5. Sungguh penasaran sama isi paket yaa dan semoga salah satunya rezeki saya:) terimakasih banyak kak🙏

    ReplyDelete
  5. Salam kenal kak, saya Della Oktivia Armitha. Ini pertama kali saya ikut giveaway dan pertama kali juga mampir di blog kakak. Bisa sampai disini karena postingan kakak muncul di home ig saya dan langsung tertarik dengan feed ig kk. Karena itu saya jd salah satu pengikut kakak di ig dan blog. Hadiah yang saya mau nomor 2 kak, ig saya @dellaoktivia. Terimakasih sebelumnya kak.

    ReplyDelete
  6. Hai kak Wardah, nama saya Alen. Nama ig saya alenorien .Saya sudah mengikuti rules. Hadiah yang saya inginkan adalah nomor 1. Terima kasih. Senang bisa berpartisipasi^^

    ReplyDelete
  7. Halo, aku Yuska, sesama member BBI. Aku follow blog ini via email (raining(dot)lin77(at)gmail(dot)com).
    Akun IGku: rachaelslibrary, udah lama follow :))

    Kalo menang maunya paket no.
    1 : Sastra, Buku, Amerika Latin

    Terima kasih untuk kesempatannya.

    ReplyDelete
  8. Hallo kak Wardah. Perkenalkan namaku Sheila Ruth Sartika, akun instagram saya @sheilaruthh. Saya pertama kali follow kak Wardah via instagram, karena postingannya yang menarik dan seperti magnet yang memotivasiku untuk membaca. Apalagi aku suka juga dengan dunia fotografi, jadi makin senang kepo sama postingan kak Wardah.

    Oiya, aku ingin buku no. 3. Semoga bukunya bisa bermanfaat baik untukku dan memberikan energi positif.

    Terima kasih ya, Kak Wardah. Keep inspiring, beauty 💛

    ReplyDelete
  9. Hai, namaku Lia, akun instagramku @maulimaul . Aku follow blog kamu dengan cara email (kalau tidak salah), pokoknya aku menekan icon "ikuti" lalu mengisi emailku (greenshelatte@gmail.com). Tapi aku juga punya blog, mungkin juga terfollow dengan akun blogku (greenshereviews.blogspot.com).

    Hadiah giveaway ini semuanya sangat menarik ㅠㅠ. Sulit untuk memilih satu. Tetapi mungkin jika diurutkan aku paling mau nomor 5, kemudian 1, 3, 2, dan 4.

    Semoga aku bisa menjadi salah satu yang terpilih~ Oh, jikalau kamu berkenan, kamu bisa mampir ke blog-ku, sekedar lihat-lihat saja tak apa, hehe. Terimakasih untuk kesempatannya..

    ReplyDelete
  10. Assalamu'alaikum kak:) Saya Andi Esti Emalia Astuti. Salam kenal kak hehe. Cerita sedikit yah kak, waktu pertama kali liat postingannya kakak tentang GA ini, tanpa pikir panjang lagi,saya langsung ikut GA nya kak:) Hadiah GA nya bener² menarik kak, khusususnya bagi saya pribadi karena saya suka banget sama hal² yg ada kaitannya dengan buku. Makanya langsung tancap gas ehehe. Saya follow blogger kakak lewat email kak (andiestiemaliaastuti@gmail.com). Oiya, akun ig saya @andiestii_ kak. Dan hadiah yang paling saya inginkan yaitu point nomor 2,4, dan 1 kak. Semoga salah satunya bisa jadi rezeki saya. Aamiin. Sukses selalu kak

    ReplyDelete
  11. Halo ka, nama saya shinta pratiwi.
    Nama akun ig saya @pratiwiishinta. Saya ngefollow blog kk lewat gmail shintapratiwi99618@gmail.com
    Saya sih terserah ajh yaa mau buku yang mana ajh jg boleh, karena saya tipikal orang yang kalau penasaran gak pandang itu buku apa.
    Saya punya prinsip pelajari apapun yang dapat dipelajari. Jadi aku berusaha untuk gak milih" dalam membaca buku.Entah kenapa aku kalau ada buku gitu rasanya tenang, aku suka aroma buku gitu. Awalnya sih musuhan sama yang namanya buku terus lama-lama suka deh. Pas pertama kali liat akun ig kk saya suka ajh gtu, karena berbau buku gitu. Maaf ya ka kalau jadinya curhat hehe

    Thanks yaa ka atas pengadaan give away ini

    ReplyDelete
  12. Halo, kak. Namaku Sandrina, akun IG-ku @smollowl dan aku follow blog kakak lewat akun Blogger. Hadiah yang paling aku inginkan (ya kalau menang sih ya) dari yang paling kuingini itu yang nomor 2, 1, 4. Semoga aja bisa menang, hehe. Terima kasih buat giveaway ini ya kak!

    ReplyDelete
  13. Nama:Leady Taslim
    IG:@lea_veette

    Cara Follow Blog kakak:
    1)Klik link yang sudah tersedia
    di bio @missfioree
    2)Pilih opsi "[GIVEAWAY]Blind
    Date with BOOK!]"
    3)Scroll ke bawah sampai
    menemukan judul "Teman" lalu
    disitu ada menu "ikuti". Klik
    opsi "ikuti".
    4)Login ke akunmu (Email&Sandi)
    5)Selesaii
    Nama:Leady Taslim
    IG:@lea_veette

    Cara Follow Blog kakak:
    1)Klik link yang sudah tersedia
    di bio @missfioree
    2)Pilih opsi "[GIVEAWAY]Blind
    Date with BOOK!]"
    3)Scroll ke bawah sampai
    menemukan judul "Teman" lalu
    disitu ada menu "ikuti". Klik
    opsi "ikuti".
    4)Login ke akunmu (Email&Sandi)
    5)Selesaii
    Nama:Leady Taslim
    IG:@lea_veette

    Cara Follow Blog kakak:
    1)Klik link yang sudah tersedia
    di bio @missfioree
    2)Pilih opsi "[GIVEAWAY]Blind
    Date with BOOK!]"
    3)Scroll ke bawah sampai
    menemukan judul "Teman" lalu
    disitu ada menu "ikuti". Klik
    opsi "ikuti".
    4)Login ke akunmu (Email&Sandi)
    5)Selesaii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe maksudnya bukan tahap follow kak, tapi follow blog ini pakai akun blogspot atau email gitu :)

      Delete
  14. Malam, nama saya hans.
    Saya mengikuti blog kk melalui akun gmail (oeijyana@gmail.com)

    Kalau akun ig saya @asphyxiaa dan saya pilih nomor 1.
    Sukses dan terima kasih banyak kak.

    ReplyDelete
  15. Halo kak, nama saya Marina, dengan Ig @marinatpbln_. Awal aku follow blog kakak, karena aku liat postingan terbaru kakak yang ngadain giveaway. Aku tertarik, bukan karena hadiahnya tapi karena kemasannya. Aku benar benar suka sama kemasanya. Kemasan nya mungkin memang sederhana, tapi menurut aku its amazing. Aku jadi ikutin give away ini. Semoga aja menang, hehe. Oh iya kak, aku mau hadiah yang nomor 4, karena aku suka teenlit. @aliandrina12@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum ka! Namaku naila , akun
    igku @nailabdyh ,aku follow kk lwt blog , juga sudah follow ig sejak lama .

    Biidznillah menang ,aku ingin nomor 3 / 1 qadarullah saat lihat postingan kaka memang sedang membutuhkan buku sastra . Tapi kalau tidak bisa , bebas saja ..

    Sebelumnya mau ngucapin terima kasih banyak , jazakillah khairan katsir.. sudah berkecimpung di dunia buku dan sharing2 ..
    Semangat selalu ya ka (: !!

    ReplyDelete
  17. Ohya ka kalo di post lain ada komenan aku 'nbshlyz', ig nya @nailabdyh ya ka kwwkwk

    ReplyDelete
  18. Hallo kak Wardah :)) Namaku Bety. Aku udah follow blog ini cukup lama via akun blogger Bety Kusumawardhani. Oiya IG aku: @bety_19930114. Salam kenal :)) terimakasih udah ngadain GA, aku mau hadiah 5 ya kak❤❤

    ReplyDelete
  19. Halo zeyenk.. aku uda ikuti semua persyaratan hehehe.. follow kamu uda lamaaa dr zaman BBI
    Trus ini data aku...
    Nama: Oky
    IG: okysept
    Follow blog via: google follower dibawah ini say... hehehe

    ReplyDelete
  20. Hai kak.. Namaku Rahma, akun IG :@dradikta. Follow blog melalui email. Selamat ultah, sukses selalu. Aku hadiahnya nomor 5.hehe.makasih

    ReplyDelete
  21. Hai, Kak Wardah. Perkenalkan, namaku Syarifah R. (IG : @baihaqisr). Aku udah ngefollow blog Kakak dengan akun blogger-ku (https://baihaqisr.blogspot.com) dan email (syarifahrokhmahbaihaqi@gmail.com).

    Untuk giveaway-nya, aku mau paket 2 karena aku penggemar teenlit. Tapi, kalau dikasih kesempatan lagi, aku milih paket 4 dan 5, ya, Kak.

    By the way, meski pembungkus bukunya terlihat nggak rapi, tapi itu terlihat estetik dan cantik loh, Kak ❤️.

    ReplyDelete
  22. Halo kak, nama saya fau dengan Ig @alifaulia8....aku follow blog kakak karna lagi nyari2 rekomendasi buku buku menarik,karena aku liat postingan terbaru kakak yang ngadain giveaway. Aku tertarik jugaaa hahahaha Semoga aja menang, aamiin :) aku mau hadiah yang nomor 1 :)

    @unniolifia54@gmail.com

    ReplyDelete
  23. hallo kak wardah,salam kenal,aku baru aja nemu blog tentang buku buku menarik,awal nya hanya penasaran aja ternyata isi blog nya sungguh menarik hati hhehehhe aku udah follow blog kak wardah dengan email unniolifia54@gmail.com trus udah follow ig nya juga dari @alifaulia8 beberapa hari yang lalu ;) pas liat story ig kak wardah aku liat kakak ngadain giveaway daaaan aku pengen ikutan juga,,semoga aja beruntung jadi salah satu pemenang nya aamiin ...tengkyu kak wardah oh iyaaa jangan lupaa follback ig aku juga ya...baru mau mulai post tentang buku yang aku baca...terima kasiih kak wardah

    ReplyDelete
  24. Hallo Kak, perkenalkan namaku Naura Syafira. Akun instagramku @naurasyafira14. Aku udah ngefollow blog ini dengan via email dan alamat emailku @sylviawulandari790@gmail.com, itu akun gmail asli punyaku ya kak dan kenapa namanya beda dengan nama asliku karena kemarin akun gmail itu dibuatin oleh Kakak aku jadi dia kasih pakai namanya tapi aku ssendiriyg pakai akun gmail itu. Untuk giveaway ini aku mau paket 4 karena aku penggemar bacaan teenlit, aku juga suka novel yang mengisahkan tentang persahabatan apalagi kalo harus nostalgia masa SMA wkwk. Aku juga mau paket 2 hehe cerita keluarga itu memang jadi salah satu konflik favorite aku hehe

    ReplyDelete
  25. hai hai hai. kenalin aku Nazilatur Riskiyah, ibu satu anak, akun IGku @nazila.rizqi. aku follow IG nya Wardah udah lama, tapi follow blog ini baru sih. aku follow bolg ini pakai email (nayzielsahmad@gmail.com)

    kalau diperkenankan aku mau yang no 3, tapi kalau dikasih no 5 atau yang lainnya jg gak nolak sih. hehehehe

    btw, aku kira Wardah ngasih tips cuma di IG aja, ternyata di blog malah lebih detail ya. sukak akutuh, nanti mau aku praktekin. soalnya fotoku masih B aja. Daaaaaaaaaannnnn, aku suka follow blog dan IGnya Wardah, banyak yang aku pelajari dari sana.

    salam.

    ReplyDelete
  26. Assalamualaikum ka wardah ,nama saya tarsifa ig saya tar_sifa 02 saya follow blog ini menggunakan akun google kartinientin508@gmail.com

    Aku pengen give away yang ke 4 atau yang ke 1 aku sih sebenernya penasaran banget sama yang no 4 karna akutuhh emang bucin kalo masalah buku mahhh paling suka deh apalagi kalo baca kisah kisah kaya gituu kadang suka gulinh guling dikamar sampe diketawain sama keluarga huhu syedihh, aku jga sama punya cita cita jadi penulis genre fantasii tapi gatau cara mulai nya dari manaa☺

    Bismillah semoga dapet.. terima kasih ka wardah,, wassalamualaikumm..

    ReplyDelete
  27. Halo, Wardah. Perkenalkan, saya Gea. Udah follow blog dan Ignya Wardah. Follow Ig dengan id : @jurnalsibugot. Dan blog ini saya follow via GFC dengan id van (gea.harovansi@gmail.com)

    Hadiah yang saya mau :
    1. No. 5
    2. No. 3
    3. No. 1

    Terima kasih untuk Giveawaynya 🙏

    ReplyDelete
  28. Hallo kak Wardah, salam kenal yaa kak :).Nama akun IGku @raraa.sn kak. Aku udah follow IG kak Wardah udah dari lamaa banget nih,dan feednya kakak itu estetik" semuaa, pengenn deh 😍😍.Aku juga udah follow blog ini via email ya kak (@agathasenja21@gmail.com).


    Kalo menang, aku pengen yang Paket 4 dong kak, soalnya aku suka banget sama bacaan genre teenlit dan cerita tentang anak SMA gituu, pokoknyaa itu favorito aku banget deh kak 😍😍, apalagi akuu juga masih anak SMA sekarangg, jadi pas aja gitu sama kehidupanku wkwk 😘😘
    Wish me luck ya kak 🙏

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum wr wb Kak Wardah... Salam kenal kak aku Dwi Suryani dan akun Instagram ku @dwwsurynnnijangan lupa follback ya Kaka ehhehe:v
    Saya juga udh follow blog Kaka looh lwt email saya dwisuryanni@gmail.com
    Btw, bisa sampai sini kebetulan dari instastory temen saya kak, pas liat foto postingan nya aesthetic banget, aku lngsng mampir dong ke Ig kak wardah dan jeng jeng feed nya rapih banget gilak. coklat coklat aesthetic gituh, Aku langsung tertarik buat ikutann nih hehe,
    Jujurr saya senang sekali bisa menemukan akun sepeti kaka, walaupun rasanya baru memfollow tapi saya sangat bersyukur bisa menemukan akun Ig seperti Kaka. Semoga kedepannya lewat akun Kaka bisa menebarkan energi positif bagi semua orang pada umumnya. Terkhusus bagi diri saya.

    Oiya untuk hadiahnya saya tertarik semuanya kak ehehe, tapi klo disuruh milih saya penasaran sekali di poin nomor 3 dan 5 kak eheh, semoga salah satuunya bisa jadi rezeki saya ya kak aamiin ya Allah. Wish me luck:) aamiin aamiin paling seriusss ❤️🙏

    ReplyDelete
  30. Akun instagram: dustykozmos
    Follow blog via email yunpopo0206(@)gmail.com


    Kalau menang saya ingin mendapatkan hadiah no 5 atau no 1, terima kasih.

    ReplyDelete
  31. Hallo kak. Nama saya Nabillah. Saya mengikuti blog ini dengan email (nabillahtrsy412@gmail.com). Akun Instagram saya (@nabillahtrsy).
    Hadiah yang saya pilih no. 4.
    Terimakasih sudah membuat giveaway ini dan sukses selalu!

    ReplyDelete
  32. Hi kak, saya ulvi, Akun Ig: Spireads_ sya follownya pake Gmail(Ulviwulan25@gmail.com). Saya pilih hadiah, 5, 4, 2, 3, 1. Terimakasih kak:)

    ReplyDelete
  33. Halo Kak Wardah, salam kenal. Nama aku Silvy. Akun Ig aku (@silvyarnt_). Aku follow blog ini via email (ariantidewi621@gmail.com)
    Aku follow blog Kak Wardah lewat link Ig di Bio. Terus pilih ikon yang Giveaway. Abis itu tinggal scroll ke bawah nyampe nemu ikon 'ikuti'. Terus tinggal klik dan ngisi email hehe. Udah kedaftar dong.
    Oiya, aku pengen hadiah nomer 2 Kak. Tapi yang lain boleh juga sih hehe. Kalo diurutin mulai dari nomer 2, 3, 1, 4, dan 5
    Btw, Makasih Kak Wardah udah ngadain giveaway hehe. Moga bisa menang salah satu Amin...

    ReplyDelete
  34. Hai, Kak! Nama saya Dina. Saya mengikuti blog ini dengan email victyhz4@gmail.com

    Akun IG saya @haatokara

    Hadiahnya menarik semua, tapi saya paling ingin hadiah no. 1��

    Terima kasih untuk giveaway-nya, Kak!��

    ReplyDelete
  35. Hai Kak Wardah terima kasih untuk giveawaynya semoga aku punya kesempatan buat menang �� Namaku Septi, IG : @septi_iku_saya. Follow blog ini via email : septiwulansari84@gmail.com. aku mau hadiah nomor 2 atau 4 ☺

    ReplyDelete