Free Printable Bookmark: Page and Adventure


Halo!

Sebagai bagian dari rencana untuk kembali produktif selama pandemi ini, aku berniat kembali aktif di blog ini. Sebenarnya sejak dulu aku sudah berencana membuat rubrik ini di blog, cuma ya namanya rencana sering terus jadi rencana. Alhamdulillah kali ini rencana ini nggak sekadar jadi rencana ya. :D

Yup, seperti judulnya, aku bakal berbagi free printable bookmark dan (insyaaallah) aktif berbagi juga di rubrik freebies. Untuk kali ini aku akan berbagi desain boookmark yang bisa kamu cetak sendiri untuk kamu pakai.

Ada tiga desain yang akan aku bagikan di printable bookmark kali ini. Ketiganya punya satu tema: page and adventure. Tema ini cocok untuk menemanimu membaca selama #dirumahaja.

Kamu bisa langusung unduh PDF yang aku sertakan di bawah lalu cetak pakai printer kesayanganmu. PDF ini sudah berukuran A4 sehingga kamu akan langsung dapat pembatas buku yang bisa langsung kamu pakai. Jangan lupa cetak di kertas yang tebal supaya awet ya.

Sebelumnya, aku harap kamu memperhatikan beberapa hal ini:
1. Free printable bookmark ini hanya boleh digunakan untuk kepentingan pribadi
2. Kamu tidak boleh mengakuinya sebagai karyamu
3. Kamu tidak boleh menyebarkan dan mengubahnya tanpa persetujuan dariku

Aku harap kamu me-refer halaman blog ini jika ada yang bertanya di mana bisa mendapatkan pembatas buku yang kamu pakai. Dengan begini, kamu membuatku semakin semangat berkarya dan berbagi. :)
penampakan bookmark

Semoga kamu suka ya! Jangan lupa bagikan hasil pembatas buku yang kamu cetak di media sosial dan mention aku di twitter @missfiore_ atau Instagram @missfioree.


Terima kasih sudah mengunduh dan menggunakan karyaku!

Share:

4 comments

  1. Wah bikin sendiri ini kak Wardah? Cantiiiiik, ijin print ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bikin sendiri dari hasil foto sendiri. Silakan dicetak ya :D

      Delete
  2. Cantik banget Wardah 😍😍😍 Makasih ya 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Hana. Kalau udah cetak boleh share dan mention 😘

      Delete