Jurnaling Bareng Bulan Juni

Jurnaling Bareng Bulan Juni
Jurnaling Bareng Bulan Juni - Terima kasih untuk antusias semua peserta yang ikutan #JurnalingBareng bulan Mei lalu. Aku nggak nyangka ada cukup banyak entri. Bahagia banget rasanya huhu.

Nah, karena ini hari terakhir bulan Mei, maka kita harus mulai move on nih ya ke bulan depan. :D

Reward Printable #JurnalingBareng Bulan Mei

Buat yang ikutan #JurnalingBareng bulan Mei atau buatmu yang memang tertarik aja mau dapat printable gratis dari aku, boleh cek post ini ya. Kamu bisa isi datamu untuk mendapatkan printable gratis. Silakan isi sebelum tanggal 28 Mei ya, karena selepas itu tautan akan tidak aktif lagi.

PS. Versi lengkap printable ini bisa kamu dapatkan dengan mendukungku di Karyakarsa.

Tema Jurnaling Bareng Bulan Juni

Untuk bulan Juni ini, kamu bisa mulai bikin jurnalmu sejak tanggal 1 Juni ya. Ini temanya:
Tanggal 1-15: tulis hal yang membuatmu khawatir untuk melegakan pikiranmu
Tanggal 16-30: bunga matahari
Masih sama seperti bulan Mei, aku coba bikin dua tema yang berbeda. Satu tema khusus untuk isinya, yang satu untuk tema spread yang kamu buat. Silakan berkreasi sesuka hatimu, ya!

Oya, untuk syarat dan ketentuan ikutan pada dasarnya masih sama, cuma ada perbedaan tagar di bulan ini supaya aku bisa gampang track jurnalmu. Jangan sampai keliru ya. :D

1. Buat jurnalmu sesuai dengan tema dan jadwal
2. Upload jurnalmu di Instagram, lengkapi dengan tagar #JurnalingBarengJuni

Hal-hal lainnya masih sama seperti bulan Mei. Aku akan shoutout di akhir pekan ke-2 dan ke-4 untuk entri #JurnalingBarengJuni ini ya. Siapa pun boleh ikutan selama akunnya tidak digembok ya. Jangan lupa ajak temanmu ikut serta juga. :)

Apakah kamu punya pertanyaan lain? Bisa tinggalkan komentar di post ini atau di post Instagram saya ya. Bisa juga DM @missfioree langsung.

Aku tunggu jurnal-jurnal cantikmu!

Share:

0 comments