Jurnaling Bareng Bulan Mei

Jurnaling Bareng Bulan Mei - Jika kamu sampai di halaman ini, berarti kamu tahu kalau saya ingin mengadakan Jurnaling Bareng di instagram saya. Karena kolom caption Instagram terbatas, aku memutuskan untuk share di sini ya detailnya.

Apa itu Jurnaling Bareng?

Jurnaling Bareng ini agenda yang aku adakan sejak bulan Mei (yep, ini perdananya ya) di platform Instagram. Setiap bulan, akan ada 2 tema yang kita kerjakan bersama. Jadi, akan dipisah dengan pembagian seperti ini: Tanggal 1-15 dan Tanggal 16-30 (atau 31).

Agenda ini murni terselenggara dari aku pribadi ya. Tapi aku selalu terbuka jika ada yang mau ajak bekerja sama. Insyaallah agenda ini akan berlangsung berkelanjutan ya. Semoga konsisten. 

Tema Bulan Mei

Sekarang saatnya untuk sharing tema Jurnaling Bareng perdana ini ya.
Tanggal 1-15   : 30 Hal yang Membuatmu Bahagia 
Tanggal 16-31 : Warna Hijau
Untuk bulan ini, aku coba kasih dua tipe tema ya. Satu berkaitan dengan "isi" jurnal kita, yaitu yang di dua pekan pertama. Kamu bisa tuliskan 30 hal yang membuatmu bahagia ya. Tema kedua, yaitu warna hijau. Jadi, buatlah jurnal dengan mayoritas berisi warna hijau. Kamu bebas menuliskan apa pun ya. Suka-suka kamu.

Untuk syarat dan ketentuan ikut ini ya:

1. Upload jurnalmu di Instagram, lengkapi dengan tagar #JurnalingBareng 
2. Upload sesuai jadwal per tema ya :D

Udah, dua itu aja kok. Kamu nggak perlu tag/mention Instagam aku ya. Yang penting akunnya jangan digembok ya supaya bisa aku lihat. Aku akan share setiap dua pekan jurnal-jurnal terpilih di Instagram story-ku ya.

Apakah ada Hadiah?

Yup, aku punya hadiah kecil untuk dua jurnal yang paling aku suka. Hadiahnya berupa printable perintilan jurnal. Nanti bisa kamu cetak sendiri dan pakai. Insyaallah ini one and only ya dan setiap bulan berbeda. (Doakan aku bisa komitmen ya :"D)


Apakah kamu punya pertanyaan lain? Bisa tinggalkan komentar di post ini atau di post Instagram saya ya. Bisa juga DM @missfioree langsung.

Aku tunggu jurnal-jurnal cantikmu!

Kamu mungkin juga suka:

Share:

2 comments

  1. Wah baru nemu blog ini sekarang, saya sudah follow IG nya. Semoga bulan-bulan berikutnya ada lagi ya jurnaling bareng-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, jurnaling bareng bulan Juni udah ada nih. Jangan lupa ikutan ya :D

      Delete